MARWAN HAMAMI KETUA DPD, RAPIM DA PARTAI GOLKAR KABUPATEN SUKABUMI 2019 DI WISMA ASRI SELABINTANA

sukabumi, Cakrawala

-Perencanaan dan penentuan usulan setiap wilayah untuk suksesi Pilkada 2020, partai Golkar adakan (Rapim) Rapat Pimpinan Daerah, yang di selenggarakan di wisma Asri slSelabintana pada selasa 02/07/2019. dimana Rapim itu yang tujuan nya untuk suksesi Pilkada, 2020, acara yang di selenggarakan nya itu di hadiri 47 pk pengurus dari masing masing kecamatan juga dari DPD partai Golkar Kabupaten Sukabumi , dan sebagai tamu kehornatan Ade Barkah selaku Sekjen DPD partai golkar tingkat provinsi  Jawa  Barat.

Dalam acara tersebut juga di hadiri semua unsur partai golkar dari masing-masing kecamatan Sekabupaten Sukabumi. Dalam laporan panitya penyelenggara H Asep Haryanto Mengatakan kepada semua pengurus kecamatan dari jumlah 47 PK Partai Golkar agar supaya masingmasing mengusul kan kembali dalam ajang pemilihan Bupati yang akan datang.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Marwan Hamami dalam sambutan nya beliau mengatakan , Rapim ini di lakukan di kabupaten Sukabumi untuk menindak lanjuti dan menyikapi persoalan persoalan saat ini, dimana kita harus adanya nilai tambah semangat baru kedepan nya, dan kita juga mungkin untuk kedepan nya harus bisa  menentukan pimpinan partai Golkar yang lebih baik.

Menurutnya lagi,  sebagai Kader Partai Golkar harus mempunyai pimpinan-pimpinan yang semangat tinggi semangat yang kuat, makanya kita dorong mereka, saya menyampai kan kepada bapak ibu sodara, partai golkar di amanat kan samapai hari ini bukan parati oposisi, tetapi partai pendukung pemerintah, “Saya sebagai DPD Dewan pimpinan daerah partai Golkar,  menurut nya harus menjadi yang terdepan dalam menghadapi resiko apapun jelas nya.

Asep Kowasi

Related posts

Leave a Comment