Anggaran Dana Desa sulit di konfirmasi

Sukabumi,CAKRAWALA Warga desa Gunung malang, akhir-akhir ini begitu bergembira sekali dan antusias banget dengan program Infrastruktur yang terus digulirkan oleh Pemerintah melalui anggaran Dana Desa (DD). Hal ini terlihat dari geliat rasa gotongroyong yang tinggi yang diperlihatkan warga desa Gunung Malang dilokasi Kegiatan Pembangunan Jalan Rabat Beton Jalan Poros desa.

Ketika awak media cakrawala Selasa 16 Juli 2019 berkunjung langsung ke Lokasi pembangunan dengan Panjang 500 Meter dari lebar 3 Meter, yang menelan anggaran Rp 186.615.700,-. dana desa tersebut bersumber dari anggaran Dana Desa 2019 termin ke 2. Jalan Rabat beton Poros Desa yang awalnya jalan rusak dan berbatu, dikerjakan dengan Swakelola oleh Tim Pelaksana Pembangunan Desa (TPPD )yang diketuai oleh Aman sebagai Pengelola TPPD desa Gunung Malang.

Namun sangat disayangkan Media tidak bisa bertemu dengan TPPD desa Gunung Malang Aman, sudah 3x bolak balik ke lokasi dan juga ke kediamanya, yang bersangkutan tidak bisa ditemui. Hal yang sama Kades desa Gunung Malang Ajang tidak bisa ditemui, ketika di Chat lewat WA Kades Ajang sedang mengurus warganya di Polsek.Cikidang. Sekdes Desa Gunung Malang Yudi ketika dimintai komentarnya di Kantor desa enggan berkomentar.” coba saja ke kades Ajang dan TPPD Aman kalau ingin Konfirmasi”, tukas Sekdes Yudi (Asep )

Related posts

Leave a Comment