Pasca Penetapan KPU H.Marwan Hamami Ucapkan Selamat

Sukabumi, CAKRAWALA.Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi menetapkan perolehan kursi dan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sukabumi Hasil Pemilihan Umum 2019 melalui Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Sukabumi di Hotel Pangrango Sukabumi Senin (22/7/2019)
“Kami apresiasi semua pihak yang telah membantu hingga pelaksanaan Pemilihan Legislatif berjalan aman tertib dan lancar” ungkap Fery selaku Ketua KPU Kab. Sukabumi.
Dalam kesempatan yang sama Ketua Divisi Sumber Daya Manusia KPU Jawa Barat H. Unang Suryatna menerangkan bahwa di Jawa Barat ada sekita 14 Kab /kota yang telah menyelenggarakan pleno terbuka untuk penetapan kursi partai politik dan calon terpilih
“masih ada 13 Kab / Kota yang belum melaksanakan rapat pleno ini karena sesuatu hal diantaranya proses sengketa di MK, alhamdulillah di Kab Sukabumi berjalan dengan aman dan lancar, partisipasi pemilih di Jabar 80 %” jelasnya.
Ditempat terpisah Bupati Sukabumi H.Marwan Hamani menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya para anggota legislatif yang sudah ditetapkan oleh KPU tersebut
“Selamat atas terpilihnya anggota legislatif hasil penetapan KPU,
Semoga bisa menjalankan amanah dan bisa bersinergi untuk menjadikan Sukabumi lebih baik” singkatnya melalui pesan Aplikasi.
Berdasarkan Perolehan Suara penetapan kursi Partai Politik 2019 untuk DPRD Kabupaten Sukabumi sebanyak 50 Kursi yaitu;
1. GERINDRA. 9 Kursi
2. GOLKAR. 7 Kursi
3. PKS. 7 Kursi
4. PDIP. 6 Kursi
5. PKB. 6 Kursi
6. PAN. 6. Kursi
7. PPP. 4. Kursi
8. DEMOKRAT 4 Kursi
9. NASDEM. 1 Kursi
(Asep Kowasi)

Related posts

Leave a Comment