Gapensi Dukung PWI Lebak Gerakan Literasi Media Bagi Pengusaha

Lebak – CAKRAWALA Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak mendukung Gerakan Literasi Media Bagi Pengusaha yang digagas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).
Dukungan terhadap program PWI Banten tersebut, disampaikan Ketua Gapensi Kabupaten Lebak, M. Nabil Jayabaya, saat menerima kunjungan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten di kediamannya, Rabu 14 Agustus 2019.
Dalam kunjungan tersebut, rombongan pengurus PWI Banten terdiri dari Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Sekretaris, Nasrudin, Ketua Bidang Pendidikan, Ahmad Fauzi Chan, Ketua Bidang Kesra, Lesman Bangun dan Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro. Turut mendampingi, Ketua PWI Lebak, H. Ahya, Ketua SIWO PWI Lebak, Fahdi Khalid (Akew) serta R.A. Sudrajat selaku Ketua Seksi Hubungan Antar Lembaga PWI Lebak.
Ketua PWI Banten Rian Nopandra pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, seiring perkembangan regulasi tentang pers yang terus mengalami perubahan dan penyempurnaan, menjadi kewajiban PWI sebagai salah satu konstituen Dewan Pers, untuk turut mensosialisasikanya ke berbagai kalangan termasuk kalangan pengusaha.
“Para pelaku usaha tentu merupakan bagian dari mitra kerja wartawan. Untuk itu, menjadi kewajiban kami sebagai salah satu lembaga yang menaungi wartawawan mensosialisasikan regulasi tentang pers,” ujar pria yang akrab disapa Opan ini.
Ditempat yang sama, M. Nabil Jayabaya, dihadapan pengurus PWI Banten, selain merespon positif program PWI Banten, pengusaha muda sukses Lebak ini juga memaparkan beberapa program yang telah dilaksanakan Gapensi Lebak.
“Untuk teman-teman wartawan, LSM dan masyarakat kita punya program umroh gratis yang telah berjalan. Selanjutnya Gapensi Lebak juga telah menyalurkan bantuan sosialnya melalui program bedah rumah dan pembangunan MCK bagi masyarakat kurang mampu,” ungkap Nabil seraya berharap kedepan, penguatan sinergi program antara Gapensi dan PWI, dapat terus digalakkan.(RUSLI.S)

Related posts

Leave a Comment